welcome to my blog..

Sabtu, 13 November 2010

Cara Merawat Alat Kosmetik

Diposting oleh asih di 18.09

Banyak sekali alat kosmetik yang kita jumpai di pasaran, mulai dari yang bermerek sampai dengan alat kosmetik kecantikan yang harganya biasa-biasa saja, perbedaan harga ini biasanya berdasarkan fungsi dan khasiat kosmetik tersebut. Sebagian dari wanita Indonesia memilih alat kosmetik dengan harga yang relatif mahal dan bermerek luar negeri. Nah agar alat kosmetik kita tetap aman dan sehat digunakan, berikut cara menggunakan dan merawat alat kosmetik.
  1. Jangan sering berbagi kosmetik pribadi dengan orang lain. Bukan berarti pelit atau apa, namun berbagi kosmetik bisa jadi menjadi salah satu sumber penularan penyakit kulit.
  2. Hindarkan alat kosmetik anda dari sengatan matahari secara langsung, karena bisa merusak kualitas dan khasiat dari alat kosmetik anda.
  3. Menyimpan alat kosmetik juga harus memperhatikan masa kadaluarsa dari alat kosmetik anda, jangan sampai menyimpan alat kosmetik dengan harga mahal, ketika ingin dipakai, eh ternyata udah kadaluarsa.
  4. Bersihkan alat kosmetik seperti kuas secara teratur, walaupun tidak dipergunakan, tetap sesekali kita keluarkan untuk dibersihkan, karena dengan menjaga kebersihan alat kosmetik kita, berarti kita telah berusaha untuk memiliki alat kosmetik yang bersih, aman dan sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

..::.. Woman Talk ..::.. Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare