welcome to my blog..

Sabtu, 13 November 2010

Untukmu, yang Memutuskan Ber-Ijab Kabul Denganku

Diposting oleh asih di 17.34
Entah malaikat mana yang meracuni otakmu hingga memilihku. Namun siapa pun malaikat itu, aku harap dia tidak sedang mabuk saat merasukimu. Kalaupun mabuk, ah, semoga saja dia mempunyai stok alkohol yang cukup untuk mabuk hingga habis jatah hidupmu.


Bukannya aku merasa tidak pantas untukmu! Memang aku tidak termasuk kategori cantik, bahkan manis pun tidak, mungkin aku masam, atau asin, entahlah. Yang pasti aku percaya padamu. Dengan kamu mengatakan mau menghabiskan sisa umurmu bersamaku, aku yakin kamu bersedia menerima paket hematku. Kamu telah menempuh beragam prosesi untuk meyakinkan hatimu kan? Aku harap minimal kamu bersemedi.
Kamu, tahukah kamu bahwa aku selalu mengkhayalkan diri menjadi istri yang taat pada suami? Aku tahu ini kedengaran tolol, tapi percayalah kali ini aku serius. Aku akan bergelut dengan bawang dan kunyit tiap hari untuk memuaskan nafsu makanmu, aku tidak akan rela membiarkanmu lebih menyukai masakan perempuan lain dibanding masakanku. Aku akan berguru dan berdandan ala Farah Quinn, jika perlu, untuk membuatmu beringas menyantap makanan dariku. Aku juga akan belajar melawak! Aku sadar diri, menghabiskan puluhan tahun denganku akan sangat membosankan. Aku tidak ingin kamu mati bosan. Ok, ok, aku mengaku, alasan sebenarnya adalah aku tidak ingin melewatkan satu hari pun tanpa mendengarmu tertawa. Atau minimal tersenyum.

Kamu, aku mau ketika ijab kabul terucap, sudah tidak ada kata cinta diantara kita. Aku mau kamu berkomitmen dengan pilihanmu memilihku. Setia tanpa embel – embel kata cinta. Aku tidak mentoleransi kehadiran perempuan manapun. Sama halnya, aku tidak akan mentorelansi kehadiran pria manapun dalam hidupku.

Hanya akan ada aku dan kamu, tidak ada kata dia, apalagi mereka..

Oh iya, aku lupa memberitahumu, aku tidak perduli berapa kali kamu telah berijabkabul sebelumnya. Aku mau ini menjadi ijabkabulmu yang terakhir. Dan bagiku, aku harap ini menjadi satu – satunya prosesi ijab kabul yang aku jalani.

Untuk kamu, yang memutuskan untuk berijabkabul denganku..

~~*~ dikutip dari threadnya kaskuserwati, cc chezzlover ~*~

0 komentar:

Posting Komentar

 

..::.. Woman Talk ..::.. Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare